LenSul Succes Is The Right Every Human

Kepulauan Bangka Belitung



Pagi sobat LenSul. Semoga hari ini cerah ya seperti hati yang lagi baca blog ini :D. Di pagi yang cerah ini saya mau bagiin sedikit pengalaman saya nih selama liburan di Bangka Belitung. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi untuk memilih lokasi liburan. Jangan lupa untuk komen ya.
Pangkal Pinang, kota kecil yang terletak di Bangka Belitung yang menjadi destinasi saya selama liburan. Saya disini selama seminggu. Melihat majunya kota yang hampir sama dengan Jakarta namun tanpa adanya kemacetan dan tidak terlihatnya kemiskinan. Udara dingin nan sejuk menemaniku selama disini.
                Ya, Bangka Belitung memang indah. Saya mengambil libur atau lebih tepatnya izin dari sekolah untuk menghadiri pernikahan abang saya. Pernikahan abang saya berlangsung hanya dua hari. Selebihnya saya menghabiskan waktu saya untuk bersenang-senang selama di sana.
                Koba, menjadi tempat pertama saya menginap. Koba adalah kampung tempat istri abang saya tinggal. Di sini masih sangat terasa asri dan indah. Sejuk menghirup udara di pagi hari. Dan menghilangkan rasa lelah selama di perjalanan dan juga melepas rasa kangen dengan abang saya serta menjalin keakraban dengan keluarga baru.
                Pangkal Pinang tempat abang saya dan istrinya bekerja. Abang saya memutuskan pindah untuk mempermudah akses menuju tempat kerjanya. Kami pun ikut tinggal bersamanya selama lima hari. Disini kami benar-benar merasakan kebersamaan, membuat kue bersama, makan-makan bersama, tertawa bersama dan tak lupa menikmati kuliner khas Bangka, yakni martabak dan juga ikan-ikanannya.

                Sehari sebelum kami kembali pulang kami pergi berjalan-jalan ke Sungailiat, ke Vihara Pagoda. Pemandangan indah membuat kami menghabiskan waktu berselfie ria. Di Vihara ini terdapat banyak anjing yang berkeliaran. Namun, jangan khawatir karena anjing-anjing disini sangat penurut dan tidak galak.

                Keesokan harinya kami pun harus kembali pulang karena saya harus sekolah dan mengikuti UTS, dan kakak saya yang harus melanjutkan kuliahnya. Sayang sekali tak bisa berlama-lama disini. Meninggalkan kota yang hanya seminggu namun sangat mengesankan bagi saya. Semoga nantinya saya bisa kembali lagi kesini untuk berkumpul lagi bersama keluarga tercinta.

Previous
Next Post »

2 comments

Click here for comments
Unknown
admin
May 26, 2016 at 7:58 PM ×

Bagus penggunaan Bahasanya Suuull, Suul berbakat jadi penulis, semangat selalu adikkuuu untuk menghadirkan karya-karya selanjutnya..

Reply
avatar
Unknown
admin
April 17, 2017 at 2:16 PM ×

Aamiin.. makasih abangkuu :D

Reply
avatar